Lengkap Paslon 01 ke Tulungagung, Anies: Kita Harap Pertolongan Agung

Suasana kampanye terbuka Anies Baswedan di Tulungagung.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Tulungagung, VIVA Jatim – Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan menyapa ribuan pendukung dan simpatisan di Gor Lembu Peteng Tulungagung. Paslon nomor urut 01 lengkap mendatangi kota marmer, karena memiliki filosofi kata 'Tulungagung' dari 'Pertolongan Agung'.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Anies Baswedan mengaku kegiatan hari ini di Tulungagung merupakan hari terakhir kampanye terbuka di luar Jakarta sebelum hari tenang. Ia mengaku memulai dari Tulungagung sebagai sebuah pesan ikhtiar sudah dikerjakan. 

"Sekarang kita mengharapkan insyaallah kita dapat ridho-Nya pertolongan agung didatangkan dalam perjuangan ini," ungkap Anies Baswedan kepada awak media, Jum'at, 9 Februari 2024.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

Anies mengaku senang bisa berjumpa dengan masyarakat untuk menyampaikan yang selama ini diperjuangkan. Termasuk ia bersyukur karena didampingi oleh para kiai dari Pondok Pesantren Ploso, Pondok Pesantren Lirboyo dan Ngunut Tulungagung.

Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta ini, kehadiran para masyayikh adalah salah satu dukungan yang luar biasa besar. Sebab seperti Pondok Pesantren Ploso dan Lirboyo konsisten selama ini melakukan dukungan kepada dirinya.

Bayi Kembar Siam di Tulungagung Dioperasi Pemisahan Tunggu 8-10 Bulan

"Baik dukungan secara langsung menjangkau masyarakat maupun dengan iringan doa yang tidak pernah putus. Kehadiran mereka adalah dukungan di Tulungagung ini menjadi sangat bermakna bagi perjuangan," imbuhnya.

Orasi kebangsaan beliau membaca satu per satu poster yang dibawa oleh para simpatisan. Banyak harapan hingga menyinggung perpolitikan yang telah terjadi dewasa ini banyak ketidakwajaran, sehingga perubahan sudah harus dilakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title