Usai Pembagian Honor, Ini Penyebab Petugas Linmas TPS di Tulungagung Meninggal Dunia

Komisioner KPU Tulungagung, Muchamat Amarodin
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim-Petugas Linmas TPS 07 Desa Notorejo Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung meninggal dunia usai di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD dr Iskak, Minggu, 18 Februari 2024.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

Imam Rochimi sempat menerima honor meski dirinya sudah mulai merasakan perubahan dua hari pasca pencoblosan.

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Notorejo, Nurdin mengatakan kronologi yang bersangkutan merasakan kecapean, baik saat hari pertama hingga keesokan hari saat pengumpulan bilik suara ke posko desa serta pemberian honor.

Bayi Kembar Siam di Tulungagung Dioperasi Pemisahan Tunggu 8-10 Bulan

"Beliau sempat ngomong hari ini saya capek banget, sama seperti anggota-anggota lain. Malamnya itu itu juga tidak ada keluhan apa-apa, cuma merasakan memang hari ini capek. Ya sewajarnyalah semua anggota juga merasakan hal yang sama," ujar Nurdin saat dihubungi via telepon.

Nurdin mengaku, Imam Rochimi juga masih mengikuti saat pembagian honor pada Kamis malam Jum'at beserta petugas KPPS lainnya. Keluhan masih sama yaitu merasakan kecapekan pada umumnya.

Ambulans Angkut 8 Penumpang Alami Kecelakaan di Tulungagung, 3 Luka-luka

Selanjutnya keesokan hari atau Jum'at, 16 Februari 2024 sebelum berangkat ke Kantor Balai Desa Notorejo, ia mandi terlebih dahulu. Pasalnya, selain menjadi Linmas TPS 07, ia termasuk Kaur Perencanaan di Desa Notorejo. 

Kemudian setelah mandi menurut informasi dari keluarga kembali ke kamar. Istirahat tiduran dan sempat sarapan, hingga akhirnya sulit untuk diajak komunikasi.

Halaman Selanjutnya
img_title