Prakiraan Cuaca Jatim Selasa, 20 Februari 2024, Sebagian Besar Hujan

Ilustrasi hujan.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Jawa Timur, Minggu 18 Februari 2024. 

Prakiraan Cuaca Jatim 26 April 2024: Mayoritas Wilayah Hujan Lebat

Melansir laman resminya, BMKG memprediksi, cuaca Jawa Timur akan cerah berawan hingga berawan pada pagi hari. 

Namun, kondisi cuaca berubah hujan ringan hingga hujan petir pada siang hari. Pada malamnya, BMKG memprediksi cuaca di sejumlah wilayah di Jawa Timur juga akan hujan ringan hingga hujan petir.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Masyarakat diharapkan waspada hujan dengan intensitas sedang hingga deras berserta petir dan angin kencang.

Siang hari hujan turun di wilayah Bangkalan, Banyuwangi, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kabupaten Kediri, Kabupaten Madiun, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kota Blitar, Kota Kediri, Kota Madiun, Kota Malang, Kota Mojokerto, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, Lamongan, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Sidoarjo, Situbondo, Surabaya, Trenggalek, Tulungagung.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Sementara itu, hujan lebat disertai petir melanda Sumenep, Sampang, Pamekasan, Kabupaten Malang, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Blitar, Batu.

Malamnya hujan dengan intensitas sedang diprediksi terjadi di Ngawi dan Bojonegoro. Adapun hujan petir kemungkinan turun di wilayah Tuban, Kota Mojokerto, dan Kota Madiun.

Halaman Selanjutnya
img_title