Ikut Andil Sukseskan Pemilu 2024, Telkomsel Beri Kenyamanan Komunikasi di 680 Titik Keramaian

Telkomsel ikut andil sukseskan Pemilu 2024
Sumber :
  • Mokhamad Dofir / Viva Jatim

Jakarta, VIVA Jatim – Mengambil peran terdepan dalam mendukung program pemerintah, Telkomsel sukses mengawal dan melayani kenyamanan komunikasi dan pengalaman digital pelanggan pada momentum Pemilu Serentak 2024.

KPU Kota Mojokerto Tetapkan 25 Anggota DPRD Terpilih, 13 Wajah Baru

Pada hari pemungutan suara, Rabu, 14 Februari 2024, tercatat trafik layanan data atau payload Telkomsel mencapai 54,14 Petabyte atau meningkat 8,41% dibandingkan rerata payload pada hari biasa 2024.

Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel Saki H. Bramono mengatakan sebagai perusahaan telekomunikasi digital terbesar di Indonesia, Telkomsel konsisten terus mengambil peran terdepan dalam mendukung program-program pemerintah, khususnya dalam mengawal dan melayani kenyamanan komunikasi dan pengalaman digital pelanggan di seluruh wilayah Indonesia. 

Sah! Berikut Daftar 50 Nama Caleg Terpilih DPRD Mojokerto 2024-2029

Guna mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, Telkomsel telah berhasil memastikan kesiapan infrastruktur jaringan sehingga seluruh layanan komunikasi digitalnya berjalan lancar tanpa gangguan ataupun kendala yang berarti.

Lonjakan trafik komunikasi dan layanan digital Telkomsel selama Pemilu 2024 didorong oleh peningkatan aktivitas pelanggan pada pemanfaatan layanan digital seperti akses video hingga 13,20%, social media hingga 9,80%, layanan komunikasi (chat dan messaging) 4,56%, web browsing hingga 9,40%, dan games hingga 17,70%. 

KPU Mojokerto Tetapkan 50 Caleg Terpilih DPRD, PKB Jadi Pemenang

Trafik Broadband Pemilu Telkomsel

Photo :
  • Telkomsel/Viva Jatim

Sehari menjelang pemungutan suara, Telkomsel juga mencatatkan peningkatan trafik layanan suara hingga 10,4% dibandingkan rerata hari biasa 2024. Sedangkan untuk trafik layanan SMS tercatat menurun 5%, sejalan dengan tren telekomunikasi terkini.

Halaman Selanjutnya
img_title