Modus Ayah Tiri-Kakak Ipar Gauli Siswi SMP di Mojokerto hingga Hamil 3 Bulan

Kakak ipar pemerkosa siswi SMP diperiksa di Mapolres Mojokerto Kota
Sumber :
  • VIVA Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Satreskrim Polres Mojokerto Kota menangkap dua pelaku kasus pemerkosaan terhadap siswi kelas 2 SMP. Kini, dua pelaku asal Kecamatan Jetis, Mojokerto itu mendekam di penjara.

Modus Maling Motor di Mojokerto yang Tertangkap Warga saat Dikejar Polisi, Nyamar Ojek Online

Aksi bejat kedua pelaku dilakukan di dalam kamar, di belakang rumah, hingga di sawah. Akibatnya, gadis berusia 15 tahun ini hamil 3 bulan.

Pelaku pemerkosaan merupakan ayah tiri korban berinisial S (44) dan kakak ipar korban berinisial TH (32). Mereka tinggal satu rumah dengan korban dan ibunya. Setelah bercerai, ibu korban menikah dengan S pada Juni 2023.

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rudy Zaeni mengatakan, ayah tiri korban 3 kali melakukan pemerkosaam. Sementara, kakak iparnya memerkosa korban hingga 4 kali.

"Yang melakukan (pemerkosaan) pertama ayah tiri korban di kamar rumah pelaku. Kalau kakak iparnya (pemerkosaan korban) di belakang rumah dan di sawah," kata Rudy kepada wartawan, Sabtu, 24 Februari 2024 malam.

5 Fakta Memilukan Buruh Pabrik di Mojokerto yang Tega Menjajakan Istri

Meski satu rumah, aksi bejat ayah tiri maupun kakak ipar korban tidak diketahui ibu kandungnya. Karena takut dan tertekan, korban tak bisa menolak permintaan kedua pelaku untuk berhubungan intim meski tanpa disertai ancaman.

"Tanpa ancaman kekerasan maupun iming-iming uang. Pelaku cuma meminta korban tidak bilang kepada siapa pun," kata Rudy.

Halaman Selanjutnya
img_title