Sambut Ramadhan, PMII Jatim Gelar Kegiatan Sosial di Panti Asuhan

Suasana PKC PMII Jawa Timur bersama anak-anak panti asuhan.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur memberikan sembako dan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Yayasan Cahaya Insani Surabaya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Ketua PKC PMII Jatim Baijuri yang diwakili oleh Wakil Ketua bidang Keagamaan Farid Isnan Aziz mengungkapkan, bahwa pentingnya berbagi rezeki dan memberikan kasih sayang kepada sesama terutama kepada mereka yang membutuhkan.

"Kegiatan ini tidak hanya sebagai kepedulian sosial semata, melainkan juga sebagai wujud penghormatan dan penghargaan perihal nilai-nilai kemanusiaan yang diajarkan di agama Islam," ujar Farid Isnan Aziz diterima VIVA Jatim, Selasa, 5 Maret 2024.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Tak hanya itu, PMII Jatim juga meminta do'a dari anak-anak, dikhususkan kepada seluruh kader PMII di seluruh Indonesia khususnya di Jawa Timur. Doa supaya diberikan kekuatan dan kelancaran dalam menjalankan peran sebagai agen perubahan yang membawa kebaikan bagi bangsa dan negara.

"Mudah-mudahan Allah SWT memberikan keselamatan dan keberkahan bagi bangsa Indonesia," ujarnya.

Ketua PSI di Surabaya Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak yatim piatu serta menginspirasi masyarakat untuk terus berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama,

"Yang lebih penting dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title