Prakiraan Cuaca Jatim 6 Maret 2024, Sejumlah Wilayah Mengalami Hujan Lebat

Ilustrasi hujan.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimBadan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Jawa Timur, Rabu, 6 Maret 2024. Masyarakat diimbau tetap waspada, hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai dengan petir dan angin kencang sesaat.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Ada sejumlah wilayah di Provinsi Jawa Timur yang berpotensi mengalami cuaca hujan lebat dan berintensitas rendah hingga tinggi meliputi di beberapa titik.

Cuaca Berawan Siang-Sore hari terjadi di wilayah Bojonegoro, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Kota Kediri, Kota Malang, Kabupaten Probolinggo, Jember, Bondowoso, Pamekasan, Sampang.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada Pagi hari di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Bojonegoro, Nganjuk, Trenggalek, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Situbondo, Pamekasan dan Sampang. Siang-Sore hari di wilayah Kota Mojokerto, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso dan Banyuwangi. Dini hari di wilayah Kabupaten Probolinggo, Jember dan Bangkalan.

Cuaca cerah berawan terjadi di wilayah Kota Mojokerto, Ponorogo, Trenggalek, Tuban serta di wilayah Kota Kediri, Kabupaten Malang, Kota Malang, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Lumajang, Jember dan Bondowoso.

Ingin Lancar Menyusui? Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Jaga Kualitas ASI

Cuaca Berawan terjadi wilayah Mojokerto, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Kediri dan Tuban.

Sedangkan cuaca hujan malam meliputi di wilayah Gresik dan Situbondo.

Halaman Selanjutnya
img_title