Kompak, Polisi-TNI Sinergi Bantu Warga Kota Mojokerto Terdampak Banjir 

Polisi-TNI bersinergi bantu warga Mojokerto terdampak banjir
Sumber :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Banjir yang melanda sejumlah titik di Kota Mojokerto menyita perhatian banyak pihak. Anggota Kepolisian Mojokerto Kota dan TNI diterjunkan untuk membantu warga membersihkan lingkungan terdampak banjir

Penetapan Pemenang Pilpres 2024, 4 Ribu Lebih Personel Disiagakan

Sejumlah anggota Polri dan TNI  turun langsung membersihkan lumpur dan sampah, sisa dari banjir. Mereka bahu membahu membersihkan sisa banjir di lingkungan Perumdam, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto pada Sabtu, 9 Februari 2024.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Supriyono didampingi jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Mojokerto Kota serta Kapolsek Prajurit Kulon. Selain itu, juga turut hadir 2 anggota Babinsa Kelurahan Surodinawan, serta Lurah Surodinawan, Bapak Takat Tri Wibowo, dan Ketua RT setempat.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi soal Penggelapan Motor

Kegiatan diawali dengan membersihkan gorong-gorong dan mengangkat sampah-sampah yang menyumbat aliran air. Kemudian dilanjutkan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak.

Polisi-TNI bersinergi bantu warga Mojokerto terdampak banjir

Photo :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim
Sidang Sengketa Pilpres 2024 Digelar Hari Ini, 7 Ribu Lebih Aparat Amankan Pembacaan Putusan MK

Kompol Supriyono mengatakan, mengapresiasi kerjasama antara TNI dan Polri serta masyarakat untuk menangani dampak bencana banjir ini. 

“Pentingnya membantu sesama, terutama dalam situasi seperti ini dan Saya mengapresiasi kerjasama yang baik antara TNI, Polri dan masyarakat dalam menangani dampak bencana alam," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title