Jatuh Usai Bersenggolan, Wanita di Mojokerto Ini Tewas Tertabrak Motor

Kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Seorang pemotor Mamik Kristiana (38) tewas usai bersenggolan dengan penggendara motor lain di Jalan Raya Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Mojokerto pada Senin, 11 Februari 2024 sekitar pukul 09.30 WIB.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Polisi menyebut,  korban ditabrak motor dari arah berlawanan usai bersenggolan dengan pengendara lain. Saat itu, korban mengendarai motor Honda BeAt dengan nopol N 3964 TEJ. 

Kanit Gakkum Polres Mojokerto Iptu Wihandoko Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan bermula ketika perempuan warga Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari itu melaju dari arah utara ke selatan. 

3 Pelaku Sindikat Penggelapan Mobil Rental Milik Warga Mojokerto Diringkus

Sesampainya di lokasi kejadian, korban berisinggungan dengan kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya yang berada di depannya. Korban pun oleng kemudian terjatuh ke kanan atau ke barat. 

Disaat bersamaan, melintas motor Honda BeAt dengan nopol W 6117 VP yang dikemudikan Ismawan (27) warga Desa Pungging, Kecamatan Pungging dari arah berlawanan. “Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, Kendaraan sepeda motor honda beat nopol N-3964-TEJ bertabrakan dengan Kendaraan sepeda motor honda beat nopol Pol W 6117 VP,” kata Wihandoko. 

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Akibatnya, Mamik meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah Mamik diarikan ke RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari, Mojokerto. Sedangkan Ismawan mengalami luka-luka dan dievakuasi ke RSUD Sumber Glagah. 

Unit Laka Lantas Polres Mojokerto telah melakukan olah TKp dan menggali keterangan kepada saksi. Wihandoko menyebut, kecelakaan ini diduga karena        Mamik lalai atau kurang hati-hati dalam berkendara. 

Halaman Selanjutnya
img_title