Produk Unggulan Koperasi Kana Berhasil Curi Perhatian di Foodex Japan 2024

Koperasi Kana Sukses Kenalkan Produk Unggulan di Foodex Japan 2024
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim- Kana, koperasi konsumen yang berbasis di Surabaya, Indonesia, kembali mencuri perhatian di pasar internasional.

Pemkab Mojokerto Raih Opini WTP 10 Kali Beruntun dari BPK

Pasalnya, koperasi ini sukses memamerkan produk brown sugar Kana dan healthy drink Sano di pagelaran Foodex Japan 2024, sebuah pameran perdagangan makanan terbesar di Asia.

Diketahui, sebelumnya koperasi Kana sukses memasuki pasar Hong Kong melalui event Hong Kong Trade Development Council (HKTDC). 

Melalui, acara Foodex Japan 2024 yang berlangsung di Jepang pada 5-8 Maret 2024 lalu itu, Kana berhasil memikat hati pengunjung dengan keunikan rasa dan kualitas produknya. Produk-produk Kana mampu menarik minat pengunjung dari berbagai negara, termasuk Jepang sendiri.

"Kami sangat bangga bisa berpartisipasi dalam Foodex Japan 2024 dan menerima respons yang positif dari pengunjung. Ini membuktikan bahwa produk lokal Indonesia memiliki daya saing yang tinggi di pasar internasional," ujar  Product Manager Kana, Iliona Palomitta, Selasa, 12 Maret 2024. 

Kompak! Pemprov dan 38 kabupaten-kota Se Jatim Raih WTP 2 Tahun Berturut-turut

Diketahui, produk Brown sugar Kana terbuat dari tebu pilihan menjadi salah satu produk yang paling diminati. Selain rasanya yang khas, brown sugar Kana juga dikenal memiliki kualitas yang terjaga dengan baik.

Sementara itu, healthy drink Sano, yang merupakan minuman sehat berbahan dasar sarang burung walet alami, juga mendapat sambutan hangat dari pengunjung.

Halaman Selanjutnya
img_title