Pemotor Tewas Tertabrak Truk Gegara Terperosok Jalan Berlubang di Lamongan

Ilustrasi kecelakaaan.
Sumber :
  • Viva.co.id

Lamongan, VIVA Jatim –Gara-gara terperosok di jalan berlubang, seorang pengendara motor berinisial MJ (32) warga Desa Talun, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah meninggal dunia. Usai terperosok ia terjatuh dan tertabrak truk tronton di belakangnya.

Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

Kejadian naas itu terjadi di Jalan Raya Babat -Lamongan, tepatnya di Desa Plaosan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, pada Rabu 20 Maret 2024 sekitar pukul 21.20 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Ipda Hadi Siswanto mengatakan, kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal itu bermula saat MJ melaju dari barat ke timur. 

Satlantas Polres Lamongan Klaim Angka Kecelakaan Minim di Jalur Mudik Lebaran

Sesampainya di lokasi kejadian Honda Vario warna hitam dengan nomor polisi B-4706-BKN yang dikendarai korban terperosok di jalan berlubang. Kemudian korban ditabrak truk tronton nopol L 8632 UD yang dikemudikan oleh Saifullah (39) asal Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.

"Pada saat yang sama dari arah belakang barat ke timur truk tronton yang dikemudikan oleh Muhammad Saifullah mendekati. Karena jarak terlalu dekat dan pengemudi tidak dapat menghindar, truk tersebut menabrak korban," kata Hadi Siswanto, Kamis 21 Maret 2024.

Arus Lalu Lintas di Lamongan Alami Kemacetan Hari Keempat Lebaran, Ini Sebabnya

Petugas Satlantas Polres Lamongan dan anggota Polsek Babat yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian dan mengevakuasi. Korban dibawa ke RSUD Kembang Babat untuk keperluan visum. 

"Untuk barang bukti kendaraan telah kami amankan di Pos lantas Babat," pungkas Hadi.