PT Val Konsultan Indonesia Belum Buka Suara Soal Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia Punjabi

Kantor yayasan PT Val Konsultan di Surabaya
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim – Kasus penganiayaan yang menimpa anak Selebgram asal Malang Aghnia Punjabi perlahan demi perlahan terbongkar. Hal itu diketahui dari surat terbuka permintaan maaf yang diungggah oleh akun Instagram @val_theconsultant.

Soal Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Anak DPRD Surabaya Sebut Kliennya Justru Korban

PT Val Konsultan Indonesia sebagai yayasan yang menjadi tempat mendidik pelaku pengasuh atau suster yang melakukan penganiayaan itu meminta maaf dan menegaskan akan turut mengawal kasus tersebut sampai tuntas.

Sementara itu, pengasuh yang menjadi pelaku penganiayaaan anak selebgram di Perumahan Permata Jingga, Kota Malang, Jawa Timur akhirnya ditetapkan menjadi tersangka.

Anak Anggota DPRD Surabaya Dipolisikan, Diduga Lakukan Penganiayaan

Polisi menetapkan pengasuh berinisial IPS sebagai tersangka setelah melakukan pemeriksaan dan pengumpulan sejumlah barang bukti dari tempat kejadian perkara (TKP).

Sebelumnya, diketahui anak selebgram asal Malang bernama Aghnia Punjabi atau dikenal Emy Aghnia menjadi korban kekerasan suster pengasuhnya. Kejadian itu dibagikan Aghnia melalui akun Instagramnya.

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Aghnia dengan nada marah sembari beristigfar meminta bantuan teman-temannya untuk merepost kisah pilu yang dialami oleh sang putri yang masih balita. Anak Aghnia dianiaya oleh susternya yang berinisial I.

Di unggahan itu Aghnia menyertakan foto putrinya yang dianiaya oleh suster I. Tampak mata kiri putri Emy mengalami lebam parah. Sang putri tampak kesulitan untuk membuka matanya. Selain itu ada luka di telinga kanan putri Aghnia akibat penganiayaan yang diduga dilakukan suster I.

Halaman Selanjutnya
img_title