Eri Cahyadi Beri Sinyal Kembali Maju di Pilkada Surabaya, Gandeng Armuji?

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi
Sumber :
  • Pemkot Surabaya

Surabaya, VIVA JatimWali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberikan sinyal untuk maju pada gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2024, dengan kembali menggandeng Armuji Wakil Wali Kota.

Bila Eri Cahyadi-Bayu Airlangga dan Armuji-Awi Disimulasikan di Pilwali Surabaya

“Sesuai hati nurani, lek gak ambek seng saiki, yo sopo maneh? (Kalau tidak sama yang sekarang, mau sama siapa lagi),” kata Eri kepada wartawan di Surabaya, dilansir Antara pada Minggu 31 Maret 2024.

Dia optimistis Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan memberikan rekomendasi sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, kepada dirinya dan Armuji.

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

Sebab, masih banyak pembangunan di era kepemimpinan-nya bersama Armuji yang masih harus dilanjutkan, mulai peningkatan IPM, penanganan stunting, hingga mengurangi angka kemiskinan.

“Semoga kami bisa berjuang bersama ketika Pilkada karena tujuannya adalah untuk kepentingan umat,” ujar Cak Eri, sapaan akrabnya.

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Apalagi, lanjut dia, Hasto Kristiyanto Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan sudah menyatakan ada 171 kader banteng, yang saat ini sedang menduduki posisi kepala daerah dipersiapkan untuk berkontestasi pada Pilkada 2024.

“Kalau sudah ada kabar diperintahkan maju lagi, insya Allah pasti bareng-bareng,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title