Bagikan Voucher Takjil Gratis, PWRI Sumenep Dukung Bupati Fauzi Hidupkan Pelaku UMKM saat Ramadan

PWRI Sumenep bagikan ratusan voucher takjil
Sumber :
  • Abdul Warits/ VIVA Jatim

Sumenep, VIVA Jatim-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Sumenep, Madura, Jawa Timur membagikan ratusan voucher takjil gratis kepada abang becak dan masyarakat di Tajamara, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep, Selasa 2 April 2024.

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Ketua DPC PWRI Sumenep, Rusydiyono mengatakan, acara bagi-bagi voucher takjil tersebut bertujuan agar ada tercipta interaksi antara warga dengan pelaku UMKM di Taman Tajamara

Menurut pria yang akrab disapa Iyon, kegiatan tersebut merupakan kegiatan inovatif yang digagas bersama para anggota PWRI untuk mendapatkan berkah di bulan Ramadan yang penuh ampunan.

Pemprov Jatim Target Deviden Bank UMKM Naik 200 Persen

Alumni Pondok Pesantren Annuqayah itu mengatakan sangat mendukung langkah Bupati Fauzi yang menjadikan Taman Tajamara sebagai pusat perekonomian baru di Kota Keris. 

Selain melakukan branding, kata Iyon, voucer takjil gratis bertujuan untuk menarik pengunjung agar datang membeli jajanan di lapak UMKM Taman Tajamara.

Adventure Land Romokalisari Surabaya Diminati Pelancong, Omzet Pedagang Capai Jutaan Rupiah

“Alhamdulillah animo masyarakat tinggi. Bahkan ratusan kupon habis dalam sekejap," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar DPC PWRI Sumenep tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title