Ini Alasan Buruh Pabrik di Mojokero Jajakan Istri Rp 1,5 Juta

MR, suami di Mojokerto yang tega menjual istrinya layani pria hidung belang.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Seorang buruh pabrik di Mojokerto menjajakan istrinya ke pria hidung belang untuk layanan seks. Apa alasan pria berinsial MR (23) tega menjajakan istrinya sendiri dengan tarif Rp 1,5 juta? 

Mas Ipin di Festival Pengendalian Lingkungan KLHK: Ekologi-Ekonomi Beriringan

“Membayar cicilan motor Vario Rp 950 ribu,” kata pria asal Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Mojokerto kepada wartawan, Rabu, 3 April 2024. 

Selain membayar cicilan motor, uang tersebut juga digunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Sebab, gaji sebagai karyawan pabrik pupuk kurang untuk memenuhi ekonomi rumah tangga mereka.

Gerindra Berharap Usai Putusan MK Kondisi Ekonomi Bangsa Membaik

“Karena kebutuhan dan gaji kurang. Saya kerja di pabrik produksi pupuk gajinya cuman Rp 3 juta,” ungkap bapak dua anak ini. 

Meski beberapa kali berhubungan badan bersama pria lain, MR mengaku tetap mencintai istrinya. Pasalnya, ia menawarkan istrinya  di media sosial itu juga berdasarkan kesepakatan bersama. 

Modus Maling Motor di Mojokerto yang Tertangkap Warga saat Dikejar Polisi, Nyamar Ojek Online

“karena kebutuhan. Memang sama sama ada keinginan seperti itu (menawarkan layanan seks ke pria lain). Dia mau aja,” ujarnya.

Kasus dugaan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) ini terungkap setelah polisi menerima laporan dari warga. Polisi pun menggrebek pasangan suami istri (pasutri) beserta kliennya di sebuah hotel  di Jalan Empunala, Kota Mojokerto pada Sabtu, 23 Maret 2024 sekitar pukul 17.30 WIB

Halaman Selanjutnya
img_title