Perkuat Sinergi dengan Awak Media, NU Jatim Ajak Budayakan Tabayun 

Media Center PWNU Jatim menggelar Media Gathering
Sumber :
  • Media Center PWNU Jawa Timur

Surabaya, VIVA Jatim – Media Center Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur menggelar gathering media bersama sejumlah awak media. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergi PWNU Jatim dengan sejumlah awak media.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Mewakili Pj Ketua PWNU Jatim KH Abdul Hakim Mahfudz, Gus Yusuf Adnan menyampaikan, bahwa saat ini PWNU Jatim fokus melakukan konsolidasi internal organisasi. Selain itu, PWNU Jatim juga membangun komunikasi yang lebih baik dengan kalangan eksternal.

“Yang jelas seperti Kiai Kikin sampaikan di media selama ini, bahwa saat ini beliau sedang fokus konsolidasi internal dan juga membangun komunikasi yang lebih baik lagi pada pihak eksternal,” ujar putra Gus Kikin, sapaan akrab KH Abdul Hakim Mahfudz.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Ia mengatakan, konsolidasi tersebut penting dilakukan terutama dalam menangani sejumlah persoalan yang terjadi di masyarakat luas. Apalagi Nahdlatul Ulama bukan hanya sekadar organisasi sosial keagamaan biasa, tetapi lebih kepada khadimul ummah atau pelayan umat.

“Artinya banyak sekali kepentingan dan besar sekali amanah yang diemban di PWNU Jatim ini. Karena banyak sekali persoalan di masyarakat yang dituntut untuk diselesaikan,” ucapnya.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Untuk itu, dirinya mengharapkan peran media agar lebih maksimal, terutama dalam mengedukasi warga di akar rumput berkaitan dengan keputusan ataupun kebijakan organisasi.

Selain itu, ia menyampaikan permintaan maaf karena Pj Ketua PWNU Jatim KH. Abdul Hakim Mahfudz, berhalangan hadir dalam acara tersebut. Hal tersebut karena secara mendadak ada rapat internal.

Halaman Selanjutnya
img_title