Jabat Tangan dengan Ribuan Warga, Pj Gubernur Jatim Gelar Open House di Gedung Grahadi

Open House Pemprov Jatim di Gedung Grahadi
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim- Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono menggelar Open House di hari pertama Idul Fitri 1445 H untuk Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, dan masyarakat umum di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu 10 April 2024.

Pemprov Jatim Raih Penghargaan SPM Award 2024, Berkat Tagline CETTAR

Tampak suasana hangat penuh keakraban terpancar dari seluruh tamu yang hadir. Forkopimda dan Kepala Perangkat Daerah saling bersilaturahmi di hari kemenangan ini.

Pj Gubernur Jatim menyampaikan Open House ini merupakan tradisi yang setiap tahunnya digelar oleh Pemprov Jatim. Tradisi ini merupakan bagian dari sinergitas dan kebersamaan para pimpinan daerah.

Hadiri Rakornas PB 2024, Pj Gubernur Jatim Ajak Tingkatkan Inovasi Teknologi Tanggulangi Bencana

“Alhamdulillah hari ini Forkopimda turut hadir. Ini menunjukkan kebersamaan yang terjalin sudah kuat. Semua keberhasilan Jawa Timur mengatasi segala persoalan dan stabilitas yang terjaga kuat, diawali dengan kebersamaan para pimpinan ini,” ujarnya.

Open House sesi kedua bersama dengan ribuan masyarakat terpantau memadati halaman depan Gedung Negara Grahadi sejak pukul 12.00 WIB.

Mudik Gratis Sukses, DPRD Jatim Minta Tambahan Armada untuk Berikutnya

"Kepada seluruh masyarakat yang hadir di sini, saya ucapkan terima kasih, mohon maaf lahir dan batin," ujarnya.

Didampingi Pj Ketua TP PKK Jatim Isye Adhy Karyono serta dua putrinya, Nabilah dan Thabina, Pj Gubernur Jatim berjabat tangan satu persatu dengan seluruh masyarakat yang hadir. Senyum hangat terus terpancar dari Pj Gubernur Adhy setiap kali menyapa masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title