Kiranti, Minuman Herbal Khusus Wanita saat Haid ini Bisa Diminum Setiap Hari

Ceo PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi, Donny, saat di Surabaya.
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – Siapa yang tak kenal dengan minuman sehat bernama Kiranti. Produk kesehatan wanita yang biasa diminum saat datang bulan atau haid, karena dipercaya bisa mengatasi berbagai keluhan ketika siklus bulanan ini terjadi.

Derita Palestina, MUI: Aksi Bantuan Lebih Dibutuhkan Ketimbang Seruan Boikot

Dan ternyata, minuman kemasan botol yang diproduksi PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi ini bisa diminum setiap hari loh.

Ceo PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi, Donny mengatakan, minuman sehat Kiranti mengandung bahan-bahan herbal asli yang berasal dari alam Indonesia dan sangat cocok untuk mengatasi permasalahan datang bulan bagi perempuan di negeri ini.

Wanita Haid di Bulan Ramadan Tetap Bisa Raih Pahala, Lakukan 6 Amalan Ini

"Kiranti seratus persen menggunakan bahan-bahan dari alam Indonesia, seperti kunyit, jahe, kencur dan asam jawa. Dan bahan-bahan ini juga didapatkan sebagian besar dari petani-petani lokal di daerah Jawa Timur seperti Probolinggo dan Ponorogo," katanya Jumat, 19 April 2024.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa produk minuman sehat dalam kemasan botol kaca ini telah mendapatkan sertifikasi CPOTB atau Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar dan sebagai Obat Herbal Terstandar (OHT).

Soal Perbedaan Awal Ramadan 1445 H, MUI: Mari Saling Menghormati

Selain itu, minuman yang lekat dengan kesehatan wanita saat datang bulan ini kata dia, juga telah bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Dengan pembuktian keamanan dan khasiatnya melalui uji praklinis dan bahan bakunya yang telah distandarisasi, maka Kiranti aman dikonsumsi sehari-hari tidak hanya pada saat menstruasi saja," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title