Soal Foto Bersama Dasco Gerindra, Cak Imin: Tak Ada Makna Tersembunyi, Hanya Aktifitas Biasa

Cak Imin dan Dasco Gerindra
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Terkait pertemuannya dengan Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengklaim tak ada makna tersembunyi dibalik unggahan fotonya itu. Unggahan tersebut hanya sekadar aktivitas biasa di media sosial.

KPU Kota Mojokerto Tetapkan 25 Anggota DPRD Terpilih, 13 Wajah Baru

"Tidak ada makna yang lain ya, karena Pak Dasco juga tidak pernah mengajak ngomong apa-apa sih," ujar dia, Sabtu, 20 April 2024.

Dia mengaku lama sudah tak bertemu dengan Dasco. Apalagi sejak masa Pilpres (pemilihan presiden) 2024 lalu. Cak Imin menambahkan, foto bersama Dasco sengaja diunggah supaya memberi tanda dirinya sudah aktif bertugas di Parlemen. 

Sah! Berikut Daftar 50 Nama Caleg Terpilih DPRD Mojokerto 2024-2029

"Saya memang satu kantor dengan Pak Dasco. Tapi sudah berbulan-bulan ya saya enggak pernah ketemu dan ya sejak Pilpres pendaftaran sampai kemarin itu baru pertama kali ketemu," kata dia.

"Sehingga kalau itu diupload sebagai bagian dari apa yang kebetulan Pimpinan Dewan yang selalu hadir saya sama Pak Dasco. Sehingga bagian dari pengumuman sejak sekarang saya masuk lagi ke DPR," ucapnya lagi. 

PKB Buka Pintu untuk Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya, Minus Kader Potensial?

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengupload foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Adapun hal itu diketahui dari akun Instagramnya @cakiminnow. Dalam postingannya, Cak Imin yang merupakan Wakil Ketua DPR RI itu nampal tertawa lepas saat bersalaman dengan Dasco. Dia nampak memakai batik berkelir cream.

Halaman Selanjutnya
img_title