Ada Dugaan Penggelapan Sepeda Motor, Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga

Via Vallen
Sumber :
  • viva.co.id

Sidoarjo, VIVA Jatim- Warga menggeruduk rumah Via Vallen terkait kasus dugaan penggelapan sepeda motor yang dilakukan oleh RF, saudara kandung Via Vallen di daerah Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Senin malam, 22 April 2024. 

Respons Keluarga Via Vallen Usai Digeruduk soal Gadai Motor RF

Berdasarkan informasi yang diterima, RF memberikan pinjaman kepada seorang warga bernama Adit dengan jaminan sebuah sepeda motor. Kemudian, Adit mendapat informasi bahwa RF menggadaikan kembali motor tersebut ke orang lain dengan nilai pinjaman yang lebih besar.

Ketika Adit ingin mengembalikan uang pinjaman dan mengambil sepeda motornya yang dijadikan jaminan itu, RF justru sulit ditemui. Adit sudah berulang kali menghubungi RF namun tak tersambung. Bahkan RF juga dikabarkan telah menghilang selama beberapa pekan terakhir. 

Duduk Perkara Rumah Via Vallen Digeruduk hingga Adiknya Dipolisikan

Karena geram tak juga ada kejelasan dari RF, warga akhirnya memutuskan untuk menggeruduk kediaman RF yang tinggal bersama pedangdut Via Vallen. 

Pada Senin malam, warga ramai-ramai mendatangi rumah tersebut untuk meminta pertanggungjawaban. Saat digeruduk warga, rumah tersebut dalam keadaan kosong. Ternyata satu keluarga yang ada di rumah tersebut saat ini sedang berada di Surabaya.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi soal Penggelapan Motor

Kapolsek Tanggulangin, Kompol IGP Atma Giri mengatakan bahwa pihaknya telah mengimbau kepada warga agar tak berlaku anarkis. Dia juga menegaskan bahwa telah berkomunikasi kepada keluarga Via Vallen untuk meyelesaikan masalah tersebut.

"Sudah kami komunikasikan, jadi beliaunya satu keluarga masih di luar kota, di Surabaya," kata Atma, dikutip Selasa, 23 April 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title