Gadis Usia 13 Tahun di Mojokerto Diperkosa Teman Baru, Direkam hingga Videonya Disebar

Wajah pelaku pemerkosaan gadis 13 tahun di Mojokerto
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/ Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim - Nasib malang menimpa seorang gadis berusia 13 tahun di Mojokerto. Ia menjadi korban pemerkosaan oleh teman yang baru dikenalnya. Tak hanya itu, video perbuatan asusila itu juga disebar oleh pelaku. 

Bocah SMP di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Usai Jatuh dari Motor

Pelaku adalah Riko Wahyudi (19) warga Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan. Ia telah ditangkap jajaran Satreskrim Polres Mojokerto. Penangkapan dilakukan di kediamannya pelaku pada Minggu, 28 April 2024. 

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Imam Mujali mengatakan, kasus ini bermula dari korban dan pelaku janjian ketemuan pada malam takbiran, Selasa, 9 April 2024 lalu. Kala itu, pelaku sempat mengajak korban mampir ke rumahnya  dan rumah kakaknya.

Terungkap, Motif Pelaku Curi Motor di Mojokerto untuk Main Judi Slot

Selepas itu korban hendak diantar pulang oleh pelaku. Namun, ditengah perjalanan, justru pelaku menbawa korban ke sebuah linggan atau gubuk untuk membakar bata merah di Dusun Jatisumber, Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan. Di linggan inilah, pelaku memerkosa gadis yang masih duduk dibangku SMP tersebut.

"Saat akan disetubuhi pelaku, korban menolak, tapi dipaksa dengan ditarik ke belakang tumpukan batu bata,” katanya , Selasa, 30 April 2024. 

Maling Motor di Mojokerto Dihajar Massa, Satu Kabur

Dalam aksinya, pelaku merekam saat melampiaskan nafsu terhadap gadis asal Kecamatan Dlanggu, Mojokerto itu. Beberapa hari kemudian, montir sepeda motor itu menyebarkan video asusila tersebut. Hingga video mesum itu sampai ke tangan ibu korban pada Kamis, 25 April 2024. 

“Video mesum disebar melalui WhatsApp kepada teman-temaan  pelaku yang sekaligus teman korban. Motifnya tidak mengaku,” ungkap Mujali. 

Halaman Selanjutnya
img_title