Gus Barra Galang Dukungan Parpol-parpol untuk Maju Pilbup, Nasdem Pastikan Rekom

Gus Barra Tancap Gas Galang Dukungan Parpol-parpol untuk Maju Pilbup
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Muhammad Al Barra atau Gus Barra dipastikan bakal turut memeriahkan kontestasi Pilbup Mojokerto 2024. Saat ini, ia tancap gas menggalang dukungan ke sejumlah partai politik

Eks Bendahara NasDem Gresik Kembalikan Formulir Bacawabup ke PKB

Terbaru, pria yang kini menjabat Wakil Bupati Mojokerto ini mendaftar dan mengambil formulir bakal calon Bupati di Kantor DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto pada Jumat, 3 Mei 2024. Ia disambut langsung oleh Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto Suwandy Firdaus bersama jajaran pengurus. 

Ditemui usai mengambil formulir, Gus Barra tak menjelaskan alasan memilih partai Nasdem ketika dirinya ditanya awak media. Namun, ia menyebut juga telah mengambil formulir ke sejumlah partai selain Nasdem. Antara lain, PDIP, PKB, Demokrat, Golkar, dan PAN.

Usai Beri Rekom Deny, 66 % Pemilih Nasdem Justru Dukung Dhito di Pilkada Kediri

“Hari ini yang buka Nasdem. Yang lainnya sudah kami serahkan semua. PKB sudah , PDI sudah, Nasdem sudah, PAN sudah, demokrat, Golkar juga sudah,” katanya kepada wartawan di Kantor DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto, Jumat, 3 Mei 2024. 

Mencuat kabar jika Gus Barra bakal merebut semua rekom partai politik di Kabupaten Mojokerto. Perihal ini, Gus Barra tak membenarkan dan tak menepisnya. 

Diantar Puluhan PKL, Cabup PKB Syahrul Munir Daftar ke Partai Demokrat Gresik

“Kita ini hanya berusaha. Kalau bisa kita usahakan,” tandas Gus Barra. 

Hingga kini, Putra Kiai Asep Saifuddin Chalim ini mengaku belum memutuskan figur potensial yang akan mendampinginya maju Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024. Hanya saja, ia berkeinginan menggandeng putra daerah. 

Halaman Selanjutnya
img_title