Kembalikan Berkas Formulir ke PKB, Syahrul Munir Serius Maju Bacabup Gresik 2024

Bacabup Gresik Syahrul Munir (dua dari kanan) menyerahkan berkas
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Dikawal puluhan anak muda motor vespa dan puluhan tukang becak, Syahrul Munir menggelar pawai dari Gedung DPRD Gresik menuju kantor DPC PKB Gresik untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran. Artinya, Ketua Fraksi PKB DPRD Gresik Syahrul Munir semakin serius maju sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkada 2024

Digelar Selama 4 Bulan, 15 SSB U-15 Ikuti Turnamen Sepakbola Gresik Utara

Iring-iringan Bakal Calon Bupati Syahrul Munir melintasi Jalan Pahlawan-Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jalan Proklamasi-Jalan RA Kartini dan finish di Kantor DPC PKB Gresik. Kedatangannya disambut langsung Ketua DPC PKB Gresik Abdul Qodir bersama jajarannya dengan iringan hadrah.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari teman-teman abang becak dan teman-teman komunitas Vespa yang telah mengantarkan saya," ujar Syahrul Munir, Rabu, 22 Mei 2024.

Saat Anggota TNI-Polri Alumni AKABRI 94 Kompak Baksos ke Nelayan Surabaya

Ia menjelaskan, pihaknya juga tidak menyangka bisa sejauh ini. Dengan berbagai tantangan dan dukungan penuh dari berbagai pihak akhirnya memantapkan diri untuk maju.

"Memang perjalanan ini tidak mudah. Banyak tantangan yang harus dilalui, namun dengan harapan bisa memperbaiki Gresik agar lebih baik lagi," ucap Syahrul.

Diantar Puluhan PKL, Cabup PKB Syahrul Munir Daftar ke Partai Demokrat Gresik

Syahrul menambahkan dengan mengusung visi Gresik Mentas (menuju tuntas). Ada delapan persoalan prioritas yang akan menjadi fokus perbaikan Gresik ke depan.

"Mulai soal kemiskinan, pendidikan, jalan, kelangkaan pupuk, kejahatan, banjir, kesehatan hingga akses permodalan dan pemasaran untuk UMKM," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title