Tebar Inspirasi, Srikandi Ganjar Jatim Gelar Aksi Go Green di Surabaya

Ribuan Srikandi Ganjar Jatim gelar aksi Go Green di Surabaya
Sumber :
  • Andrian/Viva Jatim

Jatim – Ribuan Srikandi Ganjar Jawa Timur (Jatim) – terdiri dari perempuan milenial, influencer, dan aktivis muda -- menggelar "Festival Aksi Go Green" di Wisata Riverside, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Berbagai agenda menarik digeber para perempuan relawan Ganjar Presiden ini di acara tersebut. Seperti penanaman 400 tanaman dan fashion show busana berbahan daur ulang. Ada juga lomba yel-yel dan penampilan panggung menarik dengan kostum daur ulang. 

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jatim, Cindy Maghriza mengatakan, melalui Aksi Go Green ini, pihaknya ingin menebar inspirasi Ganjar Pranowo yang berhasil memperoleh penghargaan di bidang lingkungan hidup

Emil Sebut Rangkaian Pilpres 2024 Final Usai MK Bacakan Putusan

Untuk itu, Srikandi Ganjar mengajak masyarakat, khususnya di Kota Surabaya untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup di sekitarnya dengan cara merawat. 

Baca juga: Hisnu Situbondo Deklarasi, Kiai-Santri Dukung Ganjar Capres di 2024

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

"Relawan Srikandi Ganjar melanjutkan prestasi Bapak Ganjar Pranowo yang sudah ditorehkannya pada 2021 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, yaitu dari Nirwasta Tentra, penghargaan mengenai lingkungan hidup di Jawa Tengah (Jateng)," kata Cindy, Rabu 30 November 2022. 

Adapun, Ganjar sendiri yang saat ini masih menjabat gubernur Jateng, aktif melakukan berbagai aksi penghijauan. Salah satunya melalui Program Desa Dampingan dengan melakukan penanaman ribuan pohon di lahan kritis. 

Halaman Selanjutnya
img_title