Kaget Diteriaki Maling, Pencuri Tusuk Wanita Paruh Baya di Surabaya

Ilustrasi Penusukan
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Kejadian tragis dialami Anis, perempuan berusia 54 tahun asal Kedung Anyar II, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya. Wanita paru baya itu menjadi korban penusukan oleh seorang pencuri.

Jemaah Haji Debarkasi Wafat di Tanah Suci Bertambah jadi 68 Orang

Insiden penusukan terjadi pada Senin, 1 Juli 2024, sekitar pukul 13.00 WIB. Kala itu, Anis sedang tertidur di ruang tamu yang kebetulan posisinya berada di belakang toko kelontong miliknya. Di tempat tidur, terdapat sebuah ponsel dan dompet.

Di waktu bersamaan, melintaslah pelaku di depan rumah Anis yang mengetahui ada dua barang berharga tergeletak begitu saja. Muncullah niat pelaku untuk mengambil barang berharga itu.

Ning Ita Borong Rekom untuk Pilwali Mojokerto, Satu Partai Parlemen belum Merapat

Sambil memerhatikan sekeliling, pencuri itu mulai menjalankan aksi. Ia melangkahkan kaki mendekati keberadaan dompet dan ponsel milik Anis. Ketika hampir meraih, sang pemilik terbangun.

Seketika itu pula, Anis kaget lalu berteriak maling. Pencuri itu pun menjadi panik dan reflek mengayunkan pisau ke tubuh Anis. Perempuan paruh baya itu tumbang dengan sejumlah luka sabetan.

Daftar Tempat Keramat Cocok Buat Ritual Malam 1 Suro, Nomor 5 Ada di Surabaya

Beruntung, warga sempat mendengar teriakan Anis sehingga segera meringkus pelaku. Sedangkan sebagian warga lain melarikan Anis ke Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya.

Dikonfirmasi peristiwa itu, Kepala Kepolisian Sektor Sawahan Komisaris Polisi Domingos De F Ximenes membenarkan. Namun, dengan singkat ia menyampaikan akan menjelaskan secara detail kasus penusukan itu saat jumpa pers pada Kamis, 4 Juli 2024, besok.

Halaman Selanjutnya
img_title