Cerita Mengerikan Korban Selamat Mobil Terjun ke Jurang Pacet Mojokerto Tewaskan 1 Orang

Korban selamat mobil terjun jurang di pacet
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Lutfiansyah (33) menjadi salah satu korban selamat dalam insiden mobil Avanza terjun ke jurang Pacet, Mojokerto. Peristiwa tragis ini menewaskan satu orang penumpang. 

Pengendara CBR Tewas Usai Tabrak Pohon di Jalan Stasiun Gubeng Surabaya

Kecelakaan tunggal terjadi di turunan AMD Dusun Sendi, Desa/Kecamatan Pacet pada Rabu, 10 Juli 2024 sekitar pukul 15.30 WIB. Pria warga Kecamatan Wonokromo, Surabaya itu menceritakan detik-detik kejadian naas yang menimpa keluarganya. 

Ditemui VIVA Jatim, Lutfi menderita luka ringan di bagian kepala dan tangan. Ia mengatakan, mobil yang ia tumpangi berisi 11 orang termasuk dirinya.

Bus Dali Putra Ngeblog Lalu Tabrak Grand Livina, Pengemudi Terluka

“Dari San Terra mau mampir ke air panas Padusan. Setelah itu mau pulang ke Surabaya, “katanya saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumberglagah, Pacet, Mojokerto. 

Rombongannya melintas dari arah selatan atau dari arah Batu. Ia menyebut, Sesampainya di jalan turunan AMD, tiba-tiba mobil mengalami rem blong

Mobil Bawa Satu Keluarga di Mojokerto Terjun ke Jurang Sedalam 7 Meter, Dua Orang Luka Berat

Sang sopir, Komarudin (40) spontanitas membanting setir ke kiri. Karena di depannya ada pengendara sepeda motor. Sedangkan di sebelah kiri tersebut merupakan jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter. 

“Remnya blong, habis sopir banting setir kiri, isinya 11 sama anak kecil 3, lainnya luka 10 orang. 

Halaman Selanjutnya
img_title