Mobil Ditumpangi Satu Keluarga Terjun ke Jurang Pacet Mojokerto, 1 Orang Tewas - 10 Terluka

Satu unit mobil Avanza terjun ke jurang
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Satu unit mobil Avanza bernopol L 1518 VX terjun ke jurang di Dusun Sendi, Desa/Kecamatan Pacet, Mojokerto. Kejadian ini mengakibatkan 1 orang tewas dan 10 lainnya luka-luka. 

Pemuda di Mojokerto Diamuk Massa Gegara Begal Payudara Karyawati

Warga setempat, Syukur Mujiono (60) mengatakan, mulanya ia mendengar bunyi rem dari mobil tersebut. Mobil berpenumpang 11 orang itu melaju dari arah selatan atau dari arah Batu. Setibanya di turunan AMD sekitar pukul 15.30 WIB, mobil warna silver itu itu banting setir ke kiri hingga terjungkal ke dalam jurang di sisi kiri jalan.

“Saya tadi bersih-bersih di depan rumah saya. Dia dari atas rem sudah berbunyi dan teriak-teriak. Akhirnya banting ke kiri,” katanya kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis, 10 Juli 2024. 

Korban Tewas Avanza Jatuh ke Jurang Pacet Mojokerto Bertambah jadi 2 Orang

Menurut dia, sebelum masuk jurang, mobil tersebut sempat menghantam pohon. Kemudian terguling dan berputar-putar di jurang yang diperkirakan sedalam 20 meter. Kerasnya benturan dengan menyebabkan mobil Avanza ringsek. Kaca depan dan belakang mobil hancur, roda depan sisi kanannya sampai terlepas.

Mengetahui hal itu, Syukur mendatangi lokasi untuk melihat kondisi korban. Selanjutnya, ia melaporkan kejadian tersebut kepada relawan dan pihak kepolisian. 

73 Remaja Diamankan saat Konvoi Pengesahan Anggota Perguruan Silat di Mojokerto

“(Korban) ada orang dewasa dan ada anak kecil,” tandasnya. 

Tak lama, sejumlah ambulan dari komunitas relawan tiba di lokasi. Para korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumberglagah, Kecamatan Pacet, Mojokerto. 

Halaman Selanjutnya
img_title