Ketua DPRD Lamongan Blusukan di Pasar Ikan Sapa Para Pedagang

Ketua DPRD Lamongan Abdul Ghofur saat menyapa pedagang ikan
Sumber :
  • VIVA Jatim/Imron Saputra

Lamongan, VIVA Jatim - Ketua DPRD Kabupaten Lamongan Abdul Ghofur blusukan ke pasar ikan menyapa para pedagang. Dalam kunjungannya itu, pria yang juga Ketua DPC PKB Lamongan ini didoakan oleh pedagang agar bisa menjadi bupati.

Kemiskinan hingga Pendidikan Jadi Atensi Multazam selama Jabat Anggota DPRD Jatim

"Semoga Pak Ghofur jadi Bupati, supaya pasar ini lebih baik lagi dan kehidupan kami para pedagang lebih sejahtera," kata salah satu pedagang ikan Aminah.

Abdul Ghofur blusukan didampingi puluhan relawannya. Ia blusukan untuk menyapa para pedagang serta menyaring aspirasi mereka. Ada banyak aspirasi yang ia dapat salah satunya yakni masalah kesehatan pedagang.

Ketua Sementara Minta 120 Anggota DPRD Jatim Kompak Kawal APBD Jatim

Abdul Ghofur berjanji akan memprioritaskan penataan pasar ikan yang lebih baik serta memberikan perhatian khusus kepada para petani tambak, agar hasil panen mereka lebih maksimal. 

"InsyaAllah, kita akan prioritaskan penataan pasar yang lebih bagus. Kita juga akan memprioritaskan petani tambak agar lebih semangat, sehingga saat panen ikannya bisa besar-besar. Karena tadi saya lihat ikannya kecil-kecil, alasannya karena tidak ada pupuk," katanya.

Pilkada Calon Tunggal Dinilai Rugikan Masyarakat, Ini Alasannya

Untuk keluhan dan aspirasi para pedagang ini akan menjadi bahan pemikiran bagi Ghofur untuk direncanakan dan direalisasikan dalam program ke depan ketika menjadi Bupati.

Sebelumnya, Kaji Ghofur juga melakukan blusukan di Pasar Babat Lamongan dan beberapa tempat lainnya. Seperti diketahui ia telah mendeklarasikan maju sebagai Calon Bupati Lamongan periode 2024-2029 dalam Pilkada 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title