Pj Gubernur Adhy Optimis Kontingen Jatim akan Meraih Hasil Membanggakan di PON XXI Aceh-Sumut

Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono
Sumber :
  • Pemprov Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono optimis kontingen Jatim akan meraih prestasi yang membanggakan dalam ajang PON XXI yang digelar di Aceh dan Sumatera Utara pada 8 - 20 September 2024. Pasalnya, ia melihat persiapan atlet sudah bagus jelang pesta olahraga multievent terbesar di Tanah Air ini.
 
Menurut Adhy, persiapan pendukung seperti ketersediaan multivitamin, hingga psikolog berjalan dengan baik. Adhy juga menilai mental para atlet pun sudah baik jelang PON XXI. Ditambah dengan dukungan perangkat daerah kian menguatkan mental mereka.
 
"Kami terus berupaya untuk meningkatkan prestasi terutama dalam hal keterlibatan dari Kepala Perangkat Daerah agar melakukan pendampingan dan memberikan dukungan tidak hanya di Hari H saja, tapi ikut memberikan support langsung pada saat jadwal latihan atlet,” ujar Adhy saat menerima audiensi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur Muhammad Nabil di Gedung Negara Grahadi, Rabu (21/8). 
 
Adhy menegaskan Pemprov bertekad memberikan dukungan kepada atlet baik saat latihan hingga pertandingan selesai demi meraih prestasi. Adhy meyakini dukungan dari pemerintah daerah akan menyulut semangat bertanding para atlet.
Halaman Selanjutnya
img_title
iConASET 2024, Pj Gubernur Adhy : Pendidikan Tinggi Pencetak SDM Unggul dan Berdaya Saing Global