19 SDM Kesehatan Jatim Raih Penghargaan Jadi Pelecut Peningkatan Pelayanan

19 SDM Kesehatan Jatim Penerima Penghargaan dari Kemenkes RI
Sumber :
  • Pemprov Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Sebanyak 19 SDM Bidang Kesehatan Pemerintah Provinsi Jawa Timur  memperoleh penghargaan Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan Teladan serta kader berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2024 dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI).
 
Penghargaan diserahkan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunawan Sadikin kepada 19 orang yang terdiri dari tujuh tenaga medis, 11 tenaga kesehatan serta satu kader berasal dari fasilitas pelayanan kesehatan milik pemerintah, swasta, praktik mandiri dan posyandu di wilayah Provinsi Jawa Timur.
 
Penerima penghargaan berasal dari kategori pengabdian tanpa batas, inovasi serta tanggap darurat bencana dan tidak hanya yang berstatus ASN tetapi juga non-ASN.
 
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono mengapresiasi capaian tersebut. Ia menyebut, penghargaan bagi para tenaga medis dan tenaga Kesehatan teladan serta kader berprestasi tingkat nasional tahun 2024 oleh Kemenkes ini merupakan wujud komitmen dalam meningkatkan aksesibilitas kesehatan masyarakat. 
Halaman Selanjutnya
img_title
iConASET 2024, Pj Gubernur Adhy : Pendidikan Tinggi Pencetak SDM Unggul dan Berdaya Saing Global