Cicit Syekh Abdul Qadir Al Jailani Beri Bekal Gus Fawait agar Menang di Pilbup Jember

Cicit Syekh Abdul Qadir Al Jailani bersama Gus Fawait
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Jember, VIVA JatimCicit Syekh Abdul Qadir Al Jailani, Syekh Ammar Azmi Al Rafati Al Jailani Al Hasani memberikan dukungan moral kepada Muhammad Fawait untuk maju di Pilkada Jember

Elektabilitas Gus Fawait di Pilkada Jember Jauh Ungguli Petahana

Dukungan moral itu diberikan Syekh Ammar Azmi saat mengunjungi Pondok Pesantren Al Qodiri Jember beberapa saat lalu. Gus Fawait pun diberi bekal surban dan doa untuk memang di Pilbup Jember yang dihelat November 2024 mendatang. 

"Doa beliau merupakan suntikan dukungan yang luar biasa jelang Pilkada di Jember nanti," kata Gus Fawait saat dikonfirmasi, Senin 26 Agustus 2024. 

Bawaslu bakal Kaji Ratusan Kades yang Beri Dukungan Bupati Trenggalek

Menurut Presiden Laskar Shalawat Nusantara (LSN) tersebut Syekh Ammar Azmi memang dekat dengan keluarganya di Ponpes Al Qodiri. Apalagi Ponpes tersebut salah satu pengamal manaqib Syekh Abdul Qodir Al Jailani. 

"Doa beliau sangat berarti bagi kami selaku pengamal dari manaqib Syekh Abdul Qodir Al Jailani," jelasnya. 

Gus Fawait Terima Rekomendasi PAN, Siap Buat Jember Lebih Baik

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim ini mengaku, doa Syekh Ammar Azmi menjadi booster baginya di kala detik-detik pendaftaran ke KPU. 

"Beliau juga bagian dari imam kami dan begitu juga ibarat kata seperti doa nabi terhadap umatnya. Jadi doa beliau sangat berarti dan sebagai pemicu semangat kami bersama pak Djoko Susanto untuk menang di pilkada Jember," tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title