Edukasi Generasi Muda, JNE Ikuti LogistiChamp Kampus UISI Gresik

JNE ikut serta dalam kegiatan LogistiChamp 2024 ajang kompetisi yang diadakan oleh Program Studi Teknik Logistik UISI.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimJNE terus berkomitmen mengikuti perkembangan dunia E-commerce di Indonesia yakni dengan mengembangkan dan melakukan inovasi.

Hari Pelanggan Nasional, JNE Bagikan Diskon Gede untuk Pengiriman ke Malaysia

Kali ini, perusahaan logistic yang sudah 34 tahun ini menyasar generasi muda dengan melakukan transfer ilmu di kegiatan LogistChamp 2024 di Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) di Gresik.

JNE memiliki komitmen untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan nasional. Wujud nyata dari upaya tersebut adalah dukungan JNE terhadap berbagai bidang diantaranya olahraga, pariwisata, UMKM, seni dan budaya serta yang paling penting adalah pendidikan. JNE memiliki keyakinan bahwa dukungan terhadap berbagai pilar pembangunan akan memberikan dampak yang positif.

Dinkes Gresik - PWI Gelar Workshop Integrasi Layanan Primer, Optimalkan Peran Puskesmas

JNE ikut serta dalam kegiatan LogistChamp 2024 ajang kompetisi yang diadakan oleh Program Studi Teknik Logistik UISI yang ditujukan untuk siswa-siswi SMA/SMK sederajat di seluruh Indonesia. 

Selain itu, JNE juga diundang menjadi pembicara dalam kegiatan LogistiChamp 2024 kali ini yang mengangkat tema “Fresh Food Logistics Challenge For Creating Sustainable Supply Chain”. 

Genjot Pertanian Jatim, Pasangan Luman Jamin Petani Sejahtera Merata

Business Development and Partnership Division JNE, Mayland Hendar Prasetyo. Mayland menjelaskan kepada para peserta kompetisi mengenai bisnis proses pengiriman di JNE serta peluang pasar produk frozen food. Peluang ini juga yang kemudian membuat JNE meluncurkan layanan ROKET Indonesia pada tahun 2022. 

"ROKET Indonesia merupakan layanan instan kurir berbasis aplikasi. Dengan fitur pelacakan real-time, pelanggan dapat memantau paket mereka secara langsung hingga sampai ke tujuan dalam waktu 1 jam. Selain itu, fitur multi-drop memudahkan pengiriman ke berbagai lokasi dalam satu order. Layanan ini dapat menjangkau jarak pengiriman hingga 20 km dan berat kiriman maksimal 7 kg," katanya, Sabtu, 7 September 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title