Mobil Boks Oleng Lalu Tabrak Gerobak Rujak di Lamongan, Sopir Terluka di Kepala

Ilutrasi Garis Polisi
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim –Sebuah mobil boks nopol D 8684 yang dikemudikan Fathur Rohman Antario tiba-tiba oleng lalu menabrak gerobak rujak pada Kamis 17 Oktober 2024. Akibat kecelakaan tersebut pedagang rujak menderita cedera otak.

Pelaku Pengerusakan APK Calon Bupati Lamongan Yes Dirham Jadi Tersangka

Pedagang rujak diketahui bernama Heru Kusmariyanto (47), warga Desa Menganti Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan. Saat ini para korban telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Ipda Hadi Siswanto mengatakan, kasus kecelakaan itu bermula saat mobil boks pickup yang dikemudikan Fatkur Rahman melaju dari barat ke timur. Setibanya di tempat kejadian perkara mobil kemudian oleng ke kiri.

Respon Ketua DPRD Lamongan Terkait Dugaan Skandal Video Syur Anggotanya

"Menurut keterangan saksi, sopir tidak dapat menguasai setir sehingga oleng kekiri menabrak pohon, rambu jalan dan pedagang rujak beserta sepeda motornya," kata Hadi saat dikonfirmasi.

Korban Heru mengala mengalami luka pada wajah dan pendarahan pada telinga. Sedangkan Heru mengalami cidera otak ringan. Heru menambahkan, untuk korban tidak ada yang meninggal semuanya selamat hanya saja mengalami luka.

Diduga Sudah Lapuk, Atap Sekolah Dasar di Lamongan Ambrol

"Sementara akibat kejadian ini kerugian materi mencapai 15 juta dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Tolong jangan bikin berita yang tidak-tidak kasihan keluarganya," pungkasnya.