Masih Teka-Teki, Sudah 12 Hari Perampokan Walikota Blitar Belum Terungkap

Suasana Rumah Dinas Walikota Blitar
Sumber :
  • Humas Polres Blitar

Jatim – Kelanjutan kasus pencurian serta penyekapan Walikota Blitar, Santoso masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Sudah 12 hari berjalan pihak kepolisian belum berhasil mengungkap dan menangkap perampok yabg berjumlah 5 orang tersebut.

H+3 Lebaran, Arus Balik dan Wisata di Jatim Mulai Melonjak

Penanganan kasus pencurian dengan penyekapan awalnya dihandle oleh Polres Blitar. Selanjutnya, Polda Jawa Timur ikut mensupport penyelidikan dengan menerjunkan Ditreskrimum, Inafis Polda serta Labfor Polda Jatim.

"Masih dalam penyidikan Ditreskrimum Polda Jatim (penanganan perkaranya diambil alih Polda Jatim)," ungkap Kasi Humas Polres Blitar Kota, Inspektur Polisi Satu Ahmad Rochan, saat dikonfirmasi Viva Jatim, Jum'at 23 Desember 2022.

Rumah Lantai 2 Terbakar gegara Korsleting Listrik di Trenggalek 

Disinggung bahwa kepolisian sudah kantongi sidik jari pelaku, pihaknya enggan menjelaskan lebih lengkap. Hal tersebut karena soal sidik jari sudah masuk ke dalam ranah proses penyidikan lebih lanjut.

"Itu bagian dari ranah penyidikan," balasnya singkat.

Jadi Gudang Perakit Petasan, Mushalla di Bangkalan Digrebek Polisi

Sebelumnya, kawanan perampok mengacak-acak isi rumah dinas yang berada di Jalan Sodanco Supriyadi Nomor 18 Kota Blitar. Kejadian perampokan yang 

terjadi sekira pukul 03.00-04.00 WIB, perampokan dengan penyekapan dilakukan oleh empat sampai lima orang.

Halaman Selanjutnya
img_title