Luna Maya Akui Masih Miliki Perasaan ke Ariel, Mungkinkah CLBK?

Luna Maya
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Kisah asmara Luna Maya selalu menjadi sorotan publik. Apalagi baru-baru ini Ia mengaku masih miliki perasaan ke mantan kekasihnya dulu, Ariel NOAH. Namun perasaan itu, kata Luna tidak seperti halnya dulu yang ingin memiliki. 

NOAH Pamit dari Dunia Musik: Sampai Jumpa Lain Waktu

“Apa sih? Perasaan? Ya kalau dibilang enggak ada bohong berarti, tapi bukan perasaan ingin memiliki dan kayak dulu enggak,” kata Luna dalam tayangan Youtube A6 Hermansyah, seperti dilansir dari laman VIVA Showbiz, Jumat, 20 Januari 2023. 

Artis kenamaan tanah air itu mengaku masih belum bisa mewujudkan harapan banyak orang agar keduanya kembali bersatu atau Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK). 

Serem, Luna Maya Akui Ketempelan Saat Syuting Film Panggonan Wingit

“Emang udah baik. Kalau balikan enggak, kayaknya untuk sekarang nih enggak,” tambah Luna. 

Namun tak menutup kemungkinan kata Luna dirinya dan Ariel bisa bersatu kembali di kemudian hari. Di sisi lain, dia saat ini tidak mau public untuk membahas kisah lamanya dengan Ariel NOAH lantaran sang mantannya itu sudah memiliki kekasih. 

Saat Ariel Noah Kenalkan Camilan Pemersatu Bangsa di Jepang

“Gue nggak tau ke depan, cuman kalo untuk sekarang beliau udah punya kekasih ya, gue enggak mau ngusik,” beber Luna. 

Luna pun tak segan mengakui bahwa sosok Ariel NOAH adalah lelaki idamannya. Meski sudah putus sejak lama, bagi Luna sosok Ariel merupakan tipe idealnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title