Ronaldo Bisa Tuntut Juventus, Dokumen Rahasia tentang Perjanjian Bonus Bocor

Cristiano Ronaldo saat berseragam Juventus
Sumber :
  • Viva

Jatim – Satu masalah yang bisa Juventus hadapi adalah harus menyerahkan jutaan kepada Ronaldo, setelah sebuah dokumen yang diterbitkan oleh II Corriere Della Sera menunjukkan bahwa mereka berutang €19,6 juta kepadanya.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Dokumen tersebut mengungkapkan bahwa mereka membuat perjanjian bonus tambahan buat Ronaldo. Formulir itu hanya ditandatangani Fabio Paratici, direktur olahraga Bianconeri saat itu dan sekarang di Tottenham Hotspur, tetapi tidak ditandatangani Ronaldo.

Repubblica mengklaim bahwa Ronaldo tidak pernah menerima dokumen untuk ditandatangani, tetapi dokumen itu tetap menunjukkan bahwa Juventus berutang uang, yang dapat Ronaldo tuntut. 

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Secara teori, dokumen dan uang itu seharusnya tidak pernah ada, menurut penyadapan dari direktur Juventus Cesare Gabasio dan Federico Cherubini, yang dipublikasikan oleh media Italia. 

Ronaldo tiba di Italia dari Real Madrid pada 2018, baru saja memenangkan gelar Liga Champions keempatnya bersama Los Blancos, dan kelima secara keseluruhan. 

Juventus Menang Dramatis, Pelatih Allegri Cetak Rekor di Liga Italia

Juve telah memenangkan gelar Serie A selama tujuh tahun berturut-turut sebelum dia tiba. Dan mereka berharap kedatangan Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions sepanjang masa akan membawa mereka ke kesuksesan Eropa.

Sayang, Ronaldo hanya bisa membantu Juventus mendominasi Serie A menjadi sembilan gelar juara berturut-turut, sebelum gagal memenangkannya di musim terakhirnya di Stadion Allianz. 

Halaman Selanjutnya
img_title