Peresmian Sekber KIR, Bendahara PKB Jatim: Lihatlah Kemesraan Gus Muhaimin dan Prabowo

Fauzan Fuadi
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim –Dibentuknya Sekretariat Bersama (Sekber) Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) oleh PKB dan Gerindra disambut baik oleh PKB dan Gerindra di Jawa timur

Incumbent Maryoto Optimis Dapat Rekom PDI Perjuangan Tulungagung

Hal ini mendapat respon positif dari Bendahara PKB Jatim, Fauzan Fuadi. Ia menegaskan koalisi KIR adalah koalisi yang paling siap menatap pesta demokrasi 2024 mendatang. 

"Saya kira, inilah koalisi yang paling jelas dan konkrit dari semua partai politik yang ada saat ini. PKB dan Gerindra jelas lebih siap dalam menatap Pemilu 2024," kata Fauzan, Senin 23 Januari 2023. 

Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

Ia pun mengapresisi kekompakan kader PKB dan Gerindra yang hadir dalam peresmian tersebut. Hal ini menurutnya membuktikan koalisi KIR adalah koalisi yang kompak dan kuat, serta menepis semua isu keretakan diantara kedua partai. 

"Lihatlah betapa kompaknya kader-kader PKB dan Gerindra yang menghadiri acara peresmian Sekber tersebut di Jakarta. Itu menjadi jawaban atas keraguan publik yang menganggap koalisi PKB-Gerindra terjadi keretakan," jelasnya.  

Gerindra Berharap Usai Putusan MK Kondisi Ekonomi Bangsa Membaik

Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim ini mengatakan, diresmikannya sekber tersebut adalah langkah maju diantara kedua partai. Juga semakin mempererat kemesraan antara Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. 

"Lihat pula betapa mesranya Gus Muhaimin dan Pak Prabowo disana," katanya saat dikonfirmasi.  

Halaman Selanjutnya
img_title