Dua Anak Mantan Bupati Probolinggo Siap Maju Dapil II Jatim di Pileg 2024

Muhammad Ichsan Sani dan Hj Dini Rahmania
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

JatimDua anak mantan Bupati Probolinggo, Hasan Aminuddin dipastikan akan bertarung merebut kursi legislatif dari kampung halamannya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 melalui Partai Nasdem.

Raup Ratusan Ribu Suara, Mas Ibas Ucapkan Terima Kasih ke Pemilih

Diketahui,  dua anak mantan Bupati Probolinggo itu bernama Muhammad Ichsan Sani Hasan Aminuddin dan Hj Dini Rahmania Hasan Aminuddin. Mereka adalah saudara kandung kakak dan adik.

Selama 6 bulan terakhir, mereka blusukan ke tengah masyarakat untuk sosialisasi hingga nama keduanya kini populer di kalangan masyarakat Jatim. 

Golkar Bernasib Baik di Pemilu 2024: Menang Pilpres dan Suara Partainya Tinggi

Dini Rahmania, akan maju menjadi calon legislatif (Caleg) DPR RI dari daerah pemilihan Jatim II (Kabupaten dan Kota Probolinggo dan Pasuruan), sementara Iksan akan maju dari dapil yang sama untuk Caleg DPRD Jatim. 

Saat dikonfirmasi, salah satu alasan Ichsan maju di Pileg 2024 yaitu ingin meneruskan jejak sang ayah untuk terjun di dunia politik. 

Bawaslu Mojokerto Terima Laporan Pidana Pemilu Imbas Penyusutan dan Penggelembungan Suara

"Lebih tepatnya saya ingin melayani masyarakat seperti yang dilakukan ayah saya selama ini," katanya kepada wartawan di Surabaya, Rabu 25 Januari 2023.  

Ia  bersama Dini Rahmania kakaknya berkomitnen untuk mengawali perjuangan bersih tanpa mahar politik serta bertekad memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya masyarakat yang tidak mampu agar berkembang dan sejahtera. 

Halaman Selanjutnya
img_title