Tahun Politik 2023, Begini Harapan Ketua PDIP Jatim di HUT ke-50

Harapan Ketum PDI Perjuangan Jatim
Sumber :
  • A. Thoriq/ Jatim Viva

JatimHari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-50 diperingati oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Timur. HUT PDI Perjuangan yang ke-50 ini bertepatan dengan hari lahir Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Puteri. 

Suara Ganjar-Mahfud Terpuruk, Ucapan Remeh Megawati kepada Jokowi Trending Lagi

Untuk memeriahkan HUT PDI Perjuangan ke-50 tersebut, DPD PDI Perjuangan Jatim menggelar istigasah bersama mendoakan bangsa Indonesia dengan mengundang KH. Said Aqil Siraj, mantan Ketum Nahdlatul Ulama (NU) di Kantor PDI Perjuangan Jatim, Kamis 26 Januari 2023.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi berharap, dengan istigasah tersebut diharapkan PDI Perjuangan sebagai partai senantiasa bisa mengabdi kepada kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. 

Kawal Coblosan Pilpres, TPD Ganjar-Mahfud Jatim Kerahkan Ratusan Ribu Relawan di TPS

"Mari kita berdoa untuk PDI Perjuangan dan ibu kita (Megawati Soekarnoputri) diberi kesehatan agar bisa membimbing kita semua bisa menjadi orang yang berguna bagi masyarakat. Itulah harapan dan hajat kami," katanya. 

Kepada Ibu Ketum, pihaknya berharap agar bisa terus menuntun  dan mengarahkan kader kader PDI perjuangan untuk meraih kemenangan hatrik  pada pemilu 2024 mendatang. 

Mas Dhito Yakin Ganjar Pemimpin Ideal: Patuh Demokrasi dan Setia pada Rakyat

"PDI Perjuangan Jatim tetap akan berada sepenuhnya bersama ibu Megawati," lanjutnya. 

Ketua DPRD Jatim ini berpesan agar semua pihak dapat menjaga kerukunan dan ketentraman bersama. Sebab, semua partai saat ini berlomba-lomba menjadi yang terdepan. 

Halaman Selanjutnya
img_title