Lantaran Cemburu, Pria di Mojokerto Bikin Istri Babak Belur hingga Nangis Darah

Kondisi Prita Agneta babak belur dan menangis darah
Sumber :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim – Ahmad Rifan Hilfansyah dilaporkan ke polisi usai melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia nekat menghajar istrinya, Prita Agneta (19) hingga babak belur dan menangis darah. Aksi brutal pria berusia 20 tahun asal Pare, Kediri itu dipicu rasa cemburu buta. 

Putus dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik

KDRT Itu terjadi pada Rabu, 1 Februari 2023 lali di rumah kontrakan mereka. Terletak di Perumahan Griya Jetis, Jalan Jetis Mukti II,  Blok I Nomor 4, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto

Prita menceritakan, kejadian bermula ketika dirinya dan suami sedang melihat televisi di dalam rumah sekitar pukul 22.00 WIB. Ketika itu tiba-tiba ia mendapat panggilan  video call (VC) dari temannya seorang laki-laki. Belum sempat diangkat, sang suami lebih dulu meminta ponselnya. 

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Lalu, tanpa bertanya siapa sosok pria tersebut dan ada hubungan apa, Rifan langsung memukul tubuhnya dan membanting ponsel. 

"Yang video call teman biasa. Namanya teman mungkin ingin berkabar, belum sempat aku angkat , suami saya marah. Padahal saya tidak ada hubungan sama dia," kata saya dihubungi melalui telpon, Senin, 6 Februari 2023. 

Gegara Salah Paham, Pemuda Trenggalek Keroyok Remaja Akhirnya Dibui

Setelah itu, Prita berlari masuk ke kamar sembari menangis. Rifan pun menghampiri. Bukannya berniat menenangkan, ia malah meluncurkan tonjokan yang mengarah ke wajah Prita dengan membabi buta. Prita tak berdaya dan menangis sejadi-jadinya. 

Namun, tak lama, Rifan menyeka air mata Prita sembari ngomel terkait VC pria teman Prita. "Kenapa sih kok ada cowok VC malam-malam ada apa?," ujar Prita menirukan omelan suaminya saat itu.

Halaman Selanjutnya
img_title