PKS Jatim Siap Menangkan Anies Baswedan sesuai Intruksi Pusat

PKS Jatim siap menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim – Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menegaskan akan menjalankan intruksi PKS pusan untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi presiden. Hal ini dikatakan Irwan usai Presiden PKS Ahmad Syaikhu mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon presiden yang diusung PKS dalam pilpres 2024 nanti. 

Partai Nasdem Restui Anies Baswedan Maju di Pilkada DKI 2024, PKB Respon Begini!

Menurut Irwan, ada 3 instruksi dari Ahmad Syaikhu usai menyampaikan hasil Keputusan Musyawarah Majelis Syuro VIII PKS tentang calon presiden yang akan diusung. 

Pertama, Ahmad Syaikhu meminta agar seluruh pengurus, anggota dan simpatisan PKS untuk mengenalkan dan mensosialisasikan Anies Baswedan ke seluruh pelosok negeri sebagai calon presiden yang diusung PKS.

MK Minta Kubu Anies Prabowo dan Ganjar Serahkan Kesimpulan Sidang PHPU Pilpres 16 April

Kedua, agar semua pengurus, anggota dan simpatisan PKS agar mengedepankan persaudaraan, kerukunan dan menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas, serta kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan. Kepatuhan itu, ia menjelaskan pada saat menjalankan setiap tahapan-tahapan proses pemilu dan pilpres 2024. 

Ketiga, Irwan menerangkan apa yang disampaikan, bahwa Presiden PKS meminta agar seluruhnya segera melakukan konsolidasi, merapatkan barisan dan bergerak dalam harmoni untuk meraih kemenangan pemilu.

Momentum Idul Fitri Jadi Ajang Rekonsiliasi Politik Usai Pilpres 2024

"Ketiga instruksi presiden ini, kami siap melaksanakannya," tegas Irwan. 

Menurut Irwan, hasil keputusan Musyawarah Majelis Syuro PKS ini merupakan kabar gembira bagi pengurus, anggota, simpatisan dan masyarakat di Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
img_title