Mistis! Arwah Korban Ledakan Petasan di Blitar Minta Carikan Potongan Tubuh

Suasana olah TKP ledakan petasan yang menewaskan dua remaja
Sumber :
  • Viva

Jatim – Meski peristiwa ledakan petasan di Blitar sudah menyisakan puing-puing bangunan, namun sejumlah cerita mistis bermunculan. Salah satunya arwah para korban yang bergentayangan. Mendatangi salah seorang warga agar potongan tubuhnya dicari hingga ketemu.

IKA Unair Chapter Australia Diresmikan, Jadi yang Kelima di Luar Negeri

Bencana sosial yang menewaskan empat orang dan puluhan orang luka-luka serta puluhan rumah rusak itu masih melekat diingatan masyarakat, khususnya warga di sekitar kejadian peristiwa tersebut. Saking dahsyatnya, tubuh korban terhempas sejauh 150 meter dari titik ledakan. 

Seorang warga bernama Tri Wahyudi menceritakan bahwa sejumlah warga didatangi arwah korban melalui mimpi. Dari mimpi itulah, arwah memberikan petunjuk tentang keberadaan potongan tubuhnya yang masih belum ditemukan saat dilakukan pencarian oleh Tim SAR beberapa waktu lalu. 

Ambulans Angkut 8 Penumpang Alami Kecelakaan di Tulungagung, 3 Luka-luka

“Itu petunjuknya beda-beda dan lokasi penemuan potongan tubuhnya juga berbeda-beda sesuai dengan mimpi tersebut,” ujar Tri seperti dikutip dari VIVA pada Kamis 2 Februari 2023.

Tri kemudian menuturkan cerita Nitro yang juga didatangi salah satu korban melalui mimpi. Di mana, kata dia, korban meminta tolong untuk mencari potongan tubuhnya yang berada di rumpun Bambu.

Dugaan Perampokan di Perum PPS Suci Gresik, Polisi Periksa Saksi

Setelah dicari bersama di Rumpun Bambu, warga benar menemukan potongan tubuh dalam ukuran kecil. Kemudian, kata Tri, potongan tubuh itu diserahkan ke pihak desa untuk diproses lebih lanjut.

“Jadi Mbah Nitro didatangi arwah (korban) yang meminta tolong untuk mengumpulkan bagian tubuh yang belum lengkap di bambu. Setelah diperiksa ternyata memang ada dan langsung diserahkan ke pihak desa,” jelasnya

Halaman Selanjutnya
img_title