Puluhan Jenderal Purnawirawan TNI Polri Dukung Duet Anies-AHY

Duet Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • A. Thoriq/ Jatim Viva

Jatim –Lebih dari 80 Jenderal atau Perwira Tinggi (Pati) Purnawirawan TNI Polri, menyatakan diri mendukung duet Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Dukungan dari mantan angkatan TNI Polri ini dibuktikannya dengan silaturrahmi di kediaman AHY di Cikeas Jawa Barat dan silaturahmi di Lebak Bulus, kediaman Anies Baswedan. 

Dalam sambutannya, mereka menyampaikan kegelisahan hatinya beberapa waktu terakhir ini. Ia merasa saat ini Indonesia saat ini sedang tidak dalam kondisi yang baik. Oleh karenanya ia mendorong harus ada perubahan. 

Ketua Partai Gerindra Gresik Jadi Pendaftar Pertama Calon Bupati di Partai Demokrat

"Maka untuk melakukan perubahan ini, kami sepakat bahwa sekarang pasangan Anies dan AHY merupakan yang terbaik. Kami ingin maju bersama-sama dengan Anies dan AHY untuk mewujudkan perubahan tersebut,” ucap Pati Purnawirawan matra darat diwaklili oleh Letjen TNI Purn R. Ediwan Prabowo, Sabtu 1 April 2023. 

Hal yang sama dikatakan Marsdya TNI Purn Muhammad Syaugi Alaydrus, Laksdya Purn Deddy dan Brigjen Purn Eldi Azwar. Mereka merasakan pasangan Anies-AHY mempu membuat perubaha untuk Indonesia. Kolaborasi antara sipil dan militer inipun dipercaya melakukan perubahan itu. 

Demokrat Gresik Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup Pilkada 2024

“Pasangan Anies-AHY adalah kombinasi yang cocok antara sipil dan militer,” ujar Syaugi. 

Sementara  sepakat. “Bagi kami, ini adalah sebuah panggilan tugas, untuk ikut mengusung Anies-AHY dalam gerakan perubahan bagi Indonesia yang lebih baik,” katanya.  

Halaman Selanjutnya
img_title