Lagi, Bus Angkutan Alami Kecelakaan Maut di Trenggalek, Satu Orang Meninggal

Lokasi kejadian tabrakan motor vs bus
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Jatim Viva

JatimLaka lantas memakan korban lagi oleh salah satu bus angkutan umum yang menyebabkan satu orang meninggal. Kecelakan maut ini terjadi di Jalan Raya Trenggalek Tulungagung masuk Desa Kranding, Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek.

Kemensos Beri 60 Titik Instalasi Air Bersih di Trenggalek, Novita: Pemantik Masyarakat Hidup Sehat

"Betul (sepeda motor dari arah timur ke barat). Bus mendahului kendaraan di depannya," ungkap Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Trenggalek, Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek, Inspektur Polisi Satu Singgih Marsudi saat dikonfirmasi, Minggu 16 April 2023.

Iptu Singgih menjelaskan kronologi kecelakaan antara Honda Vario Nomor Polisi AG-6848-YBE dengan kendaraan Bus Hino Nomor Polisi AG-7762-US. Korban TNH (19) meninggal dunia, KNA (4) mengalami luka dan memar, serta NW (27) mengalami pendarahan telinga melaju dari arah timur ke barat.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Sementara dari arah berlawanan ada sebuah bus yang menyalip kendaraan. Sehingga tidak terelakkan tabrakan antara kedua kendaraan.

"TN membonceng KN dan NW bergerak dari arah timur ke barat lurus," bebernya.

Dirjen Perkebunan Dorong Luas Tanam di Trenggalek

Pihaknya menuturkan, akibat kejadian tersebut pengemudi  dan penumpang Bus Hino dalam keadaan sehat. Sedangkan penumpang Honda Vario 2 orang mengalami luka-luka dan satu meninggal.

Iptu Singgih menjelaskan pengemudi Bus Hino AM (26) merupakan warga Desa Ngujung, Kecamatan Temayang, Kabuparen Bojonegoro. sang sopir bus memiliki sim BII Umum.

Halaman Selanjutnya
img_title