Halal Bihalal Pemprov Jatim, ASN Diminta Tancap Gas Kerja Efektif

Halal Bihalal Pemprov Jatim
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

JatimPemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar apel yang dikemas dengan Halal Bihalal bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Gubernur Jatim, Jl Pahlawan No 110 Surabaya, Rabu, 26 April 2023.

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meminta seluruh ASN untuk kembali tancap gas dan kerja efektif usai mudik lebaran. Ia menegaskan bahwa seluruh jajaran Pemprov Jawa Timur mulai hari ini sudah kembali bekerja efektif - produktif kecuali bagi yang mengambil cuti.

“Artinya hari ini untuk jajaran Pemprov Jatim semuanya sudah masuk kerja seperti biasa. Oleh karena itu seluruh Pimpinan OPD dan UPT maupun cabang dinas, saya minta cek detail bahwa kita pastikan hari ini semua staf sudah masuk kecuali yang sedang cuti. Tolong dipastikan mereka sudah bekerja efektif mulai hari ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Rabu, 26 April 2023. 

Halal Bihalal Keluarga Besar NBI Usai 11 Bulan Berkiprah

“Tentu ada yang kondisi fisiknya barangkali ada yang baru sampai pagi ini dari mudik. Secara fisik mungkin ada yang sedikit lelah, namun secara psikologis pasti terasa ada kekayaan batin yang memberikan injeksi dari semangat kerja bersama, dalam memberikan dedikasi dan bhakti terbaik bagi masyarakat Jawa Timur,” lanjutnya.

Gubernur perempuan pertama di Jatim itu pun kemudian menyampaikan ‘Taqabbalallahu minna wa minkum, Minal ‘aidin wal faizin, dan mohon maaf lahir dan batin’ pada seluruh jajaran.

Khofifah Optimis Putusan MK akan Menangkan Prabowo-Gibran

“Semoga seluruh ibadah kita di bulan Ramadan kemarin diterima oleh Allah SWT. Jikalau puasa betul-betul kita lakukan dengan penuh iman dan  ikhlas, maka insyaAllah dosa-dosa yang pernah kita lakukan akan diampuni oleh Allah SWT,” katanya.

Lebih lanjut, mengawali Bulan Syawal ini ia berharap seluruh jajaran ASN Pemprov Jatim memiliki kekuatan untuk menjaga seluruh kebaikan-kebaikan yang sudah dilakukan selama Bulan Ramadhan.

Halaman Selanjutnya
img_title