Plt Ketum PPP Bakal Hadiri Pertemuan KIB Malam Ini meski Sudah Deklarasi Dukung Ganjar

Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono
Sumber :
  • Viva.co.id

Jatim –Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono memastikan akan hadir dalam pertemuan dengan elite partai politik anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

PPP Tak Lolos Parlemen, PDIP Jatim Respon Begini!

Pertemuan tersebut akan dilaksanakan di rumah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Kamis malam, 27 April 2023. 

“Saya ikut. Saya kan anggota KIB,” kata Mardino dikutip dari VIVA.

Tak Lolos Senayan, PPP Tegas Tolak Hasil Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Mardiono menjelaskan, pertemuan antarelite PPP, PAN, dan Golkar itu digelar sekitar pukul 21.00 WIB. Namun, ia mengaku belum tahu pasti apakah pertemuan bersifat terbuka atau tertutup untuk media. 

Mardino menambahkan, pertemuan itu akan membahas kondisi politik Tanah Air. Selain itu, kata Mardiono, PPP akan menyampaikan hasil keputusan politik yang telah mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden dalam pemilu presiden tahun 2024.

Soal Penggelembungan Suara PSI, Romy PPP: Manfaatkan Suara Tak Sah

“Ya, masih biasa, mungkin, dengan pertemuan-pertemuan yang lama; tapi kalau saya, saya akan menyampaikan hasil keputusan konstitusi Partai yang kami lakukan kemarin, tentu saya menyampaikan itu,” katanya.

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengonfirmasi rencana pertemuan tersebut yang, menurutnya, diinisiasi oleh Airlangga Hartarto. 

Halaman Selanjutnya
img_title