PNS Asal Tuban Tewas Usai Ditabrak Truk di Mojokerto

PNS Asal Tuban Tewas Usai Ditabrak Truk di Mojokerto
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim –Nahas dialami oleh Sujud Eko Prastyo (53), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Tuban saat perjalanan di Mojokerto. Ia tewas usai ditabrak truk di Mojokerto pada Selasa, 2 Mei 2023 sore. 

Satlantas Polres Lamongan Klaim Angka Kecelakaan Minim di Jalur Mudik Lebaran

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Heru Sudjio Budi Santoso mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pulul 16.00 WIB di Jalan Raya Dusun Tugu,  Desa Jolotundo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mokokerto.

Saat itu, ia mengendarai  sepeda motor Honda Beat nopol  L 6220 CAA.  Warga  Desa Sidorejo, Kecamatan atau Kabupaten Tuban itu berjalan dari arah  barat ke timur. Sesampainya di TKP yang jalannya menikung, tiba-tiba ia hilang kendali. 

Berangkat Melaut Sendirian, Nelayan di Tuban Hilang Saat Cari Ikan

"Pada saat melewati jalan agak menikung kekiri mengalami hilang kendali sehingga terjatuh kedepan," katanya. 

Disaat bersamaan, melintas mobil truk Toyota Dyan nopol L 9972 UC yang dikendarai Soleh Pudin (39) asal Tasikmalaya dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak terhindarkan.  

Titik Balik Edukasi Keselamatan Perlintasan Sebidang Kereta di Tulungagung

"Di jalur arah berlawanan bertabrakan dengan kendaraan mobil barang truck bak Toyota Dyna yang berjalan lurus dari arah timur ke barat," jelas Heru. 

Akibatnya, Sujud mengalami luka pada bagian dada dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sore itu juga, jenazah Sujud dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo. 

Halaman Selanjutnya
img_title