Heboh! Balita Usia 3 Tahun Tewas dan Diperkosa, Diduga Dijual Oleh Ibu Kandung Sendiri

Seorang Ibu menukar anaknya dengan Kakoin
Sumber :
  • Viva

Jatim – Nasib malang menimpa balita kecil berusia 3 tahun asal Paraguay bernama Luz Maida. Gadis kecil tersebut diduga dijual oleh ibunya, Aurelia Salinas di tengah malam kepada pacarnya yang mana adalah seorang pengedar narkoba

Pengedar Narkoba Berkedok Pedagang Cilok Ditangkap, Ribuan Pil Dobel L Diamankan

Salinas yang berusia 42 tahun dilaporkan menukar sang putri untuk 30 keping kokain senilai sekitar $12 atau Rp172 ribu, melansir New York Post.

Kejadian yang terjadi di Pedro Juan Caballero, ibu kota Paraguay akhirnya diselidiki oleh polisi. Berdasarkan bukti CCTV di tempat kejadian yang memilukan, menunjukkan Luz kecil mencoba melarikan diri dari para penculiknya.

Berkat Nyanyian Sang Kurir, Pengedar Sabu di Surabaya Ditangkap Polisi Mojokerto

Luz terlihat mengenakan gaun biru berhiaskan karakter "Frozen" Disney, saat pria itu berjalan menyusuri jalan kotor dengan dia tersampir di bahunya. Penculik tersebut terlihat menampar Luz dengan tangannya untuk menghentikan kegelisahannya. 

Lebih dari 24 jam kemudian, tubuh gadis itu ditemukan oleh tetangga di dalam sebuah rumah kosong. Mayatnya ditemukan tertutup kemeja dan diletakkan di atas tempat tidur, setelah sang penculik dan pengedar narkoba yang belum disebutkan namanya, dilaporkan memperkosa dan membunuh bocah berusia 3 tahun itu. 

Atasi Stunting, Ribuan Bungkus Abon Ikan Kembung Dibagikan kepada 250 Balita di Surabaya

Laporan awal menunjukkan anak berusia 3 tahun itu mati lemas. Marah, penduduk setempat berusaha untuk menghukum mati Salinas saat dia ditangkap, setelah mengakui keterlibatannya dalam pembunuhan putrinya kepada polisi, kata media setempat.

Setelah ditekan, pacarnya juga kemudian mengakui pembunuhan itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title