Emak-emak Meregang Nyawa akibat Kecelakaan di Mojokerto, Kakinya Sampai Putus

Petugas mengevakuasi korban kecelakaan di Kabupaten Mojokerto.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim – Seorang emak-emak meregang nyawa akibat kecelakaan di Jalan Raya Dusun sumberseroyo, Desa Kebonagung, Kecamatan  Puri, Mojokerto, Kamis, 4 Mei 2023. Nahasnya, akibat kecelakaan itu, korban bernama Siti Layusah (53) itu kakinya sampai putus. 

Bajaj Pemudik Asal Jakarta yang Mogok di Mojokerto Akhirnya Diangkut Towing

Salah seorang warga, Supri (58) mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 20.45 WIB. Ketika itu, pria yang berprofesi sebagai satpam Perumahan Amandipa Garden ini sedang berada di depan pos panjagan yang tidak dari tempat kejadian perkara (TKP). Namun, ia tidak mengetahui persis kronologi kecelakan tersebut. 

"Tidak ada suara tabrakan, tahu-tahu sudah jatuh," katanya kepada Viva Jatim di lokasi. 

H+3 Lebaran, Arus Balik dan Wisata di Jatim Mulai Melonjak

Melihat itu, Supri bergegas mendekat ke TKP. Ia mendapati korban dan sepeda motor Honda Beat nopol S 6059 NBH  tergeletak di jalan. Selain itu, ada juga dua muda-mudi mengendarai sepeda Honda CBR warna merah juga jatuh di lokasi yang sama. 

Posisi jatuh keduanya tepat di depan mobil Brio warna putih dan mobil truk tronton yang belum diketahui identitasnya. "Mobil tronton ada sebalah kiri, sedangkan mobil Brio di sebelah kanan. Korban ada di depan mobil Brio. Dua mobil itu dari dari arah selatan awalnya," ungkap Supri. 

Aksi Polisi Bantu Dorong Bajaj Pemudik Asal Jakarta yang Mogok di Mojokerto

Menurut warga Sambiroto, Desa Mlatem, Kecamatan Puri, Mojokerto itu, setelah kejadian dua mobil itu langsung meningalkan lokasi. "Saya tolongi korban tapi tidak kuat, akhirnya saya minta bantuan. Kondisi korban kakinya kanannya putus. Sedangkan dua orang yang masih muda hanya terjatuh tapi tidak luka. Saya sempat menolong tadi," katanya. 

Tiga orang Korban dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto oleh ambulan PMI Kabupaten Mojokerto. Kasus ini kecelakaan maut ini telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto.