Halal Bihalal Bareng Ulama-Santri Jatim, Ganjar Disambut Hangat

Halal Bihalal Ganjar Pranowo bersama ulama-santri se-Jatim
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Bakal calon presiden (Bacapres) 2024, Ganjar Pranowo nampak disambut hangat oleh ribuan ulama dan santri se-Jawa Timur. Hal itu terlihat dalam acara Halal Bihalal di Pondok Pesantren Al Badri, Jalan Mawar, Krajan, Gumuksari, Kalisat, Kabupaten Jember, Minggu, 7 Mei 2023.

Bikin Ngiler, 5 Makanan yang Bisa Dicicipi saat Mudik Lebaran ke Lamongan

Gubernur Jawa Tengah ini hadir ke acara dengan mengenakan kemeja putih dengan setelan kopiah hitam. Ia didampingi sang istri, Siti Atiqoh Supriyanti. Suasana penuh kehangatan pun dirasakan dalam momen silaturrahim itu.

Segenap civitas pondok pesantren tersebut mengerubungi Ganjar saat turun dari mobilnya. Kemudian suara salawat dan hadroh dari sejumlah santri turut mengiringi Mantan Anggota DPR RI itu.

Berkah Idul Fitri, 16.691 Warga Binaan Lapas/Rutan Jatim Dapat Remisi Khusus

Mereka tampak antusias dengan kehadiran Gubernur Jawa Tengah (Jateng) tersebut. Para ulama hingga santri yang hadir pun meneriakkan dukungan kepada Ganjar.

“Alhamdulillah Ganjar Presidenku! Ganjar Presiden! Pak Ganjar Presiden 2024! Hidup Pak Ganjar!” gema suara dukungan yang terdengar.

Momen Gayeng Jokowi Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran di Jakarta

Di lokasi, Ganjar juga disambut langsung oleh Pengasuh Ponpes Al Badri, KH Hafidz Habibullah. Dalam kesempatan itu, KH Hafidz menyebut Ganjar sebagai seorang presiden.

“Kalau saya bilangnya presiden. Kenapa presiden? Karena kalau calon masih bisa disalip orang lain,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title